Senin, 19 April 2010

Aku Kartini Smart

Siapa bilang wanita hanya sibuk di dapur, melayani suami, dan merawat anak saja? Jika ada yang masih berpikiran demikian, itu hanya ada di jaman dahulu, jaman di mana wanita masih terpuruk, menahan semangat dan impiannya untuk bebas. Lain ladang lain belalang, lain dulu lain sekarang. Wanita masa sekarang tak lagi terbelenggu perannya sebagai istri dan seorang ibu. Aktif, enerjik, cerdas, bersemangat, dan penuh percaya diri, itulah 'Kartini' masa kini!

Menjadi seorang ibu adalah tugas berat yang diemban kebanyakan wanita. Aktivitas yang harus dijalankan, 24 jam sehari sepertinya bukan waktu yang cukup untuk mengerjakan semua tugas bagi para ibu. Bayangkan saja, mulai dari melayani kebutuhan suami, anak-anak, membersihkan rumah, urusan dapur, mengatur uang belanja, dan banyak hal lainnya harus bisa diatur dengan kedua tangannya saja.

Belum lagi jika anak-anak nakal dan susah diatur, susah makan, ingin selalu dimanja dan menangis jika keinginannya tidak dituruti. Atau harus bangun di tengah tidur nyenyak karena si kecil mengompol atau lapar. Wow, kedengarannya tidak menyenangkan lagi, malah seperti bencana alam saja. Benarkah hal itu?

Bagi beberapa orang menjadi jenuh, bisa jadi hal itu benar. Tetapi sebaiknya buang jauh-jauh kejenuhan dan rasa lelah Anda menjadi ibu. Jabatan tersebut ternyata sangat menyenangkan dan membahagiakan. Benarkah?

Inilah alasan betapa bahagianya menjadi seorang ibu.

  1. Kita jadi tahu rasanya saat Anda kecil dulu, betapa perjuangan seorang ibu ternyata berat . Dan kini kita bisa menjalaninya, pengalaman yang takkan terlupakan. Sebuah tantangan yang memang akan menjadi harta istimewa sepanjang jaman.
  2. Jika sebuah perusahaan punya produk, kita juga punya. Dan produk tersebut adalah buah hati yang patut dibanggakan karena di sana mengalir darah kita, watak kita, karakter kita, kasih sayang kita dan impian .

Jaman sekarang kebanyakan wanita juga berperan ganda sebagai salah satu sumber pendapatan keluarga membantu pria sebagai kepala rumah tangga. Tak jarang peran ganda ini membuat dilema, di satu sisi kehadirannya sebagai ibu yang sangat diperlukan oleh anak-anaknya dan suami tetapi di sisi lain wanita butuh aktualisasi peran di masyarakat yang membawa feedback untuk ekonomi keluarga.

Inilah waktunya menjadi Kartini Smart, wanita yang smart. Yaitu tidak menghilangkan semua peran yang ada tetapi menyelaraskan peran-peran itu sehingga tujuan kebahagian yang utama keluarga tercapai. Manfaatkan semua peluang yang ada menjadi alat yang menguntungkan, contohnya fasilitas online yang kini telah mudah kita nikmati untuk mencari penghasilan. Dengan internet kita dapat berhubungan dengan orang orang di segala penjuru dunia.

Salah satu contoh mencari penghasilan online yang cocok untuk Kartini Smart di
http://bukaini.com/bisnis2010 dan http://bukaini.com/kerjabunda

Keluarga oke, jadi Kartini Smart lagi klop hanya di
http://bukaini.com/bisnis2010 dan http://bukaini.com/kerjabunda

Anda kah Kartini Smart???
Temukan di http://bukaini.com/bisnis2010 dan http://bukaini.com/kerjabunda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia