Selasa, 27 April 2010

Bisnis dan Bekerja Di Rumah

Saat ini saya memilih untuk memulai bisnis dan bekerja di rumah. Mengapa saya memilih cara seperti ini?? Karena saya ingin mempunyai penghasilan tambahan, kebebasan waktu, saving money dan yang utama bisa lebih banyak waktu berkumpul dengan suami dan anak.
Memang sekarang saya masih bekerja di kantor tetapi saya bertekad bisnis ini dapat merubah status saya sebagai karyawan.

Awal tahun 2010, saya mulai mencari cara untuk mencari penghasilan tambahan di sela waktu luang saya di kantor maupun di rumah. Banyak peluang usaha, akan tetapi saya mencari yang sesuai dengan kondisi dan keinginan saya. Akhirnya pilihan jatuh ke Oriflame dBC Network setelah saya mempelajari company profile, produknya, sistem pemasarannya, jaringan multilevelnya dan siapa orang dibalik bisnis ini. Ternyata foundernya memang orang-orang yang gak perlu diragukan lagi Dini Shanti seorang internet marketing sukses dan Jeng Nad yang telah meraih 40 juta/bulan. Sip kan...
Bisnis ini cocok n pas buat saya. Why???

1.Modal Kecil
Berapa sich kok dibilang modal kecil?? cuma sekali daftar Rp.39.900,- ini lebih murah dari pada uang yang kita keluarkan untuk makan makanan favorit kita di restoran kan? Modal kecil tapi hasilkan jutaan rupiah.....bagus.

2.Support Online yang Canggih
bergabung bersama di jaringan dBC Network serasa kita punya perusahaan sendiri. Kita diberi web replika, info kontak, dan foto kita . Wah semakin yakin ini bisnis bisa kita atur sendiri. Kita hanya tinggal promosi dan semua nya dibantu support online untuk memfollow up, keren kita tidurpun sistem tetap berjalan 24 jam. Padahal waktu efektif kita gak mungkin 24 jam kan???

3.Training Online dan Offline
Ada training juga?? Gak perlu kuatir deh kita2 yang notabene belum sehebat Dini Shanti dan Jeng Nad diberi training baik online dan offline untuk bisa sukses seperti mereka. Bahkan yang ngakunya gaptek cuma bisa online facebook pun diajari dan bisa sukses raih jutaan rupiah lho. Masih ragu gak???

4. Penghasilan Besar
Jika kita mengikuti semua sistem dan meniru persis yang dilakukan upline insyaallah hasilnya sama dengan para director dan diamond. Yang lansung kita rasakan adalah hasil penjualan 23% milik kita, bonus reward cash money dan mobil di level tinggi. Tingkatan level atau jenjang karir sesuai dengan kerja kita dan pasti penghasilan besar juga. Contoh nyata Jeng Nad sang Diamond perbulannya dia dah punya 40 jutaan ditambah bonus cash money 42 juta plus Honda CRV terbaru euh ....bikin ngiri gak???

Lho kok tambah bengong??? Ayo jangan cuma mimpi saja cepat ambil Action buruan deh menuju http://suksesusaha.com

Raih impian bersama http://suksesusaha.com/

1 komentar:

  1. permisi... numpang mampir di blognya mbak...
    skalian nawarin dagangan aquh ^_^
    http://mlm-tanpa-modal.blogspot.com
    peace ^_^

    BalasHapus

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia