Jumat, 16 April 2010

Pilih Bisnis Online yang Terbaik

Lagi pusing nih….(kata temen kantor kalau pusing pasti mikirin UUD ujung2nya duwit hihihi )bukan mata duwitan lho tp mikirin gmn bisa dapat tambahan income tapi gak ganggu waktu kita.

Kalau bilang ada bisnis nih pasti yang mendengar langsung nyambar “bisnis apa –an?”

Pada hakikatnya rejeki bisa kita dapatkan dari mana saja, termasuk juga dari internet. Coba kita cari di mas Google kata bisnis euh banyak banget jutaan situs.

Sudah bukan rahasia lagi kalau kita bisa mendapatkan uang dari internet.

Kini sudah banyak sekali bisnis online yang bermunculan di Indonesia , dan yang ikut dalam berusaha untuk bisa menghasilkan uang dari internet pun juga banyak.

Jika kita ingin menghasilkan uang yang banyak dari internet, kita tidak perlu ikut dengan berbagai macam bisnis online, cukup 1 saja namun fokus dalam menjalankannya.

Kalau kita gabung sana dan gabung sini sampai beberapa macam bisnis online dikuti , kita akan kehilangan fokus dan akhirnya hasil yang di dapatkan pun jadi tidak maksimal. Sayang kan jadi nya.

Bisnis online pada dasarnya semuanya bagus, bagus di sini artinya bisa menghasilkan uang. ya, semua bisnis online pada dasarnya kalau kita jalani dengan fokus dan serius , bisa menghasilkan uang untuk kita.

Jika kita dalam menjalankan bisnis online hasilnya tidak maksimal atau bahkan tidak juga menghasilkan, itu bukan karena bisnis online nya tidak bagus. Tapi karena kita tidak fokus dalam menjalankannya.

Jika bisnis online kita tidak juga menghasilkan, yang kita butuhkan bukanlah beralih ke bisnis online yang lain yang menurut kita lebih bagus.

Akan tetapi yang anda butuhkan adalah sebuah Strategi Marketing yang bagus.

Ya, yang kita butuhkan adalah SEBUAH STRATEGI MARKETING YANG BAGUS. Itu aja.

Jadi cukup dengan 1 bisnis online dan di tambah dengan strategi marketing yang bagus, maka kita bisa menghasilkan uang yang banyak dari internet.

jadi begini rumus nya :

Produk yang bagus + Strategi Marketing yang bagus = Uang yang banyak

Kalau anda belum memiliki Strategi Marketing yang bagus, saya sarankan anda untuk memilikinya, karena inilah yang sebenarnya anda butuhkan agar anda bisa menghasilkan uang yang banyak dari bisnis online yang anda jalankan saat ini.

http://bukaini.com/kerjabunda dan http://bukaini.com/bisnis2010

Dan untuk sebuah strategi marketing yang bagus, inilah rekomendasi saya untuk anda :

http://bukaini.com/kerjabunda dan http://bukaini.com/bisnis2010

Ini adalah sebuah Strategi Marketing yang sangat bagus sekali . Kita tinggal mengikuti system online yg lengkap dan jelas sehingga siapa saja bisa melakukannya Bisa di bilang , ini adalah sebuah "ILMU ACTION"

Jadi kalau anda masih bingung harus action apa dalam berbisnis online, inilah dia ILMU ACTION nya.

http://bukaini.com/kerjabunda dan http://bukaini.com/bisnis2010

Jadi saran saya, kalau anda ingin bisnis online anda berkembang dengan pesat dan menghasilkan uang yang banyak, segeralah miliki ilmu strategi marketing ini atau "ILMU ACTION" ini.

Dan segera raih impian untuk passive income dengan support terbaik .

Artikel Terkait

Pilih Bisnis Online yang Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email