Jumat, 05 November 2010

Kecantikan Misterius ala Oriflame


DI pengujung tahun, Oriflame melengkapi koleksi wewangian baru. Amber Elixir Eau de Parfum, wewangian terbaru dari Oriflame yang menawan dan memesona dihadirkan secara khusus untuk para wanita elegan.

Terinspirasi oleh kecantikan misterius amber, Amber Elixir eau de, parfum ini memancarkan aura sensualitas dan ketenangan untuk para wanita.

Aroma hangat yang dihadirkan dari wangi blackcurrant dan jeruk mandarin menjadi aroma pembuka ketika Amber Elixir eau de Parfum ini disemprotkan. Diikuti aroma heliotrope yang memikat dan sweet almond, aroma sandalwood dan amber akan menjadi aroma terakhir yang tertinggal dari wewangian ini.

Amber Elixir eau de Parfum dikemas dalam botol kaca bening berwarna hangat kecokelatan, berkualitas tinggi dengan plat logam mewah, dan di bagian atas tutupnya dilengkapi logo Amber Elixir yang terukir berbentuk menyerupai cincin di sekeliling leher botol.

Amber Elixir eau de Parfum dapat ditemukan melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 249.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia