Kamis, 24 Februari 2011

Cita-Citaku di dBC Network Oriflame

Bermula dari melihat seorang ibu dengan 2 orang anaknya , membuat aku memutuskan memilih dbc oriflame sebagai jalanku.

Perjalanan hidupku sejak lahir sampai sekarang mungkin bagi sebagian orang terlihat biasa aja. Kondisi keluarga berkecukupan membuatku nyaman.
Orangtuaku memang sangat peduli dgn pendidikan, aku bersekolah di sekolah favorit di kota asalku dengan mudah. Lulus kuliah dari universitas negeri dgn sangat memuaskan mengantarkanku bekerja di salah satu perusahaan fastfood ternama di Indonesia. Dan menduduki jabatan cukup tinggi walaupun pengalaman kerja belum kudapat. Sesaat ini membuat saya puas.

Namun ketika saya sedang bekerja mengawasi bawahan, saya melihat seorang ibu sedang menemani 2 orang anaknya makan siang. Mungkin ini terlihat biasa bagi orang lain, tp bagi aku ini sangat istemewa. Bayangkan di jam sibuk bekerja dia dengan santai dan tenang menemani buah hatinya. Seakan waktu dan uang mudah baginya.
Sungguh aku ingin seperti dia, mempunyai kebebasan waktu bersama keluarga tercinta menikmati momen terpenting pertumbuhan buah hati.
Aku berjanji someday aku harus seperti itu. HARUS BISA.

Sekarang aku da mempunyai buah hati seorang Rania yg cantik dan pintar. Momen momen penting pertumbuhannya ingin selalu aku ikuti. Tapi kesibukanku di kantor membuat sedikit mengganggu. Apakah ini selamanya???
Jawabanku Tidak, secepatnya aku harus bisa merubah keadaan ini.

Dan akhirnya aku memutuskan memilih dbc network sebagai jalanku untuk meraih cita cita mempunyai waktu banyak buat Rania.
Kegiatan bisnis yang gak menyita waktu kerjaku di kantor yang notabene bisa dikerjakan di sela waktu istirahat, dirumah kapanpun ada senggang bisa saya pelajari dan jalanin bisnis ini.
Online support yang canggih membuat aku tak harus berlama-lama di luar rumah tapi punya tambahan income.

Dengan segala sistem canggihnya membuatku yakin ini bisa membuatku meraih cita-cita mempunyai kebebasan waktu dan income untuk keluarga terutama Rania.
Saya yakin anda pasti juga mempunyai cita-cita dan impian, inyaallah dbc network akan mampu mengantarkannya ke kita.

Yuk wujudkan cita-citamu di sini : cita-citaku

Artikel Terkait

Cita-Citaku di dBC Network Oriflame
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email