Minggu, 28 Maret 2010

Mengejar Mimpi Perempuan

Mengejar Mimpi Perempuan. Itulah salah satu tujuanku. Jadi perempuan punya suami n anak sudah kudapat terus membuat aku lebih berarti bagi mereka keluargaku sekarang sedang diperjuangkan.

Keinginanku adalah supaya tetep bisa deket n punya waktu buat orang2 tercinta tapi bisa berkarya jg menghasilkan uang. Bermain dengan anak, memasak untuk keluarga , suami datang dari kantor aku siap dirumah uhhhhh alangkah indahnya.....

Berbulan-bulan pencarianku untuk menemukan jalan keluarnya. Tanpa sengaja liat di internet dbc-network apa ini.......bla bla bla wah bisnis cocok nih buat perempuan kayak aku. Dah lama cari yang sesuai dengan diriku. Network Marketing kosmetika yg didukung support online dan banyak member yg berhasil , wah makin menarik nih....

Boleh dicoba nih aku masukan data... eh tanpa nunggu semenit terkirim email konfirmasi dari dbc-network wah tanpa penasaran nih...profesional banget.

Bismillah deh aku coba gabung.........dengan sponsor mbak Syara Destari.

Wah sponsorku ini orangnya cepat tanggap jg langsung dia ngajak YM . Tambah yakin nih kl jalan yg aku ambil bener ( amien Insyaallah).

Ternyata support dbc-network mantap , sponsorku jg gak bosen2 deh njawab pertanyaanku. Jadi semangat deh mengejar impian.

Insyaallah berhasil gogogogogo

Artikel Terkait

Mengejar Mimpi Perempuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email