Rabu, 07 April 2010

Buah Dari Sebuah Doa

Baru 2 minggu nih aku joint di bisnis ini. Pelan2 mulai promosi dan nawarin ke orang2 sekitar sapa aja yg mau beli atau ikutan joint.
Muali nih pasang iklan berharap ada yg nyangkut ke web aku trus ikutan gabung. Kok belum ada tuh yg kesemsem , meski kunjungan mulai berdatangan dari berbagai tempat. Pesanan produk masih belum signifikan utk dpt point. Wah mulai cemas aku......
Padahal ini kan tanggal muda , tanggal uang gajian masih di tangan hihihi (bagi yg gajian dari kantor), ada 2 orang dari kantor mau beli produk tp jumlahnya belum minimum order nih .
Ah aku makin gelisah... di rumah aku curhat ama pacar tersayang...."Mas gmn nih kok aku belum ada yg join n order nih ?di ktr cabang lain banyak tuh member aku gak jd nawarin"
Kata suamiku " Sabar Ma kan kamu belum maksimal terus aja promosinya n berdoa biar dikabulkan"
Pulang kerja sambil jalan dari turun angkot aku bergumam " Ya Allah mengapa ini susah sekali ya?kl sampai minggu depan gak ada yg masuk berarti aku gak berjodoh deh ama bisnis ini"
Aku hanya ingin punya bisnis yg nanti nya bisa berhasil tapi aku tetap bisa nyantai di rumah gak spt sekarang ini berangkat ke ktr pagi pulang hampir malam meninggalkan anak dirumah. Pokoknya aku mau berubah.
Ketika malam sambil bermain dgn anakku tiba2 saudara iparku datang " Mbak ini ada yg mau pesan lho" what aku langsung kaget . Subbanaallah , Alhamdulillah ada jg yg datang
Ya Allah ternyata Dikau lgs membayar tunai doaku. Jadi semangat 2010 nih aku , yg td dah loyo hihihi
Apalagi aku habis chat ama Mbak Wita calon director mengompori diriku tuk terus semangat. Ayo maju terus , masak mau jadi karyawati melulu.... enggak ah ogah.....
Bismillah semangat terus .....gogogogo

Artikel Terkait

Buah Dari Sebuah Doa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email