Rabu, 14 April 2010

Waktu Luang Yang Bernilai Jutaan Rupiah

Boleh sedikit curhat dong hihihi sekalian bercerita , saya seorang ibu rumah tangga plus seorang karyawati juga.

Sebenarnya saya bekerja karena saya pengen mempunyai penghasilan sendiri, bukan tidak bersyukur lho dengan gajian dari suami , tapi saya ingin membantu suami untuk memenuhi keluarga.

Kasian kalau sendiri, kan kita berumah tangga susah senang ditanggung berdua cileeee...sok romantis.

Punya 2 job sibuk banget n gak ada waktu luang??? Gak juga tuh...mm sich kalau da dirumah bersama anak pasti ada aja kegiatan yang nyuapin, mandiin, minta jalan2 pokoknya kalau dirumah 100% mama buat anak deh. Maklum dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore ditinggal kerja.

Saya baru bisa santai kalau anak dah tidur, nah itu waktu relax buat diri sendiri n nyantai dengan suami.

Lama2 bosan juga dengan ritme seperti ini, nyantai nonton tivi bosan juga karena saya bukan tipe orang yang hobi liat tivi. Trus jadi kepikiran .... di waktu luang ini enaknya ngapain ya????Yang gak ngeluarin uang tapi dapatin uang(UUD ujung-ujungnya duwit).

Kebetulan saya dan suami senang kegiatan online alias browsing internet, cari apa aja informasi, produk, berita sampai FB. Sampai gak sengaja klik salah satu banner "Hanya 2 jam dari waktu anda untuk menghasilkan uang" what???? wah menarik ini.Sebuah peluang usaha yang dapat kita lakukan di sela waktu luang dan menghasilkan jutaan rupiah.

Wah cocok banget nih , saya punya waktu nyantai sekitar 2 jam dirumah , di kantor sebelum jam makan siang sebelum pulang kerja so waktuku lebih dong dari 2 jam.

Peluang usaha ini bisa dilakukan saat kita santai sambil masak, main dengan anak, ngrumpi karena dikerjakan dengan sistem online. Cuma butuh 2 jam kita kerjakan peluang usaha ini dan sistem online yang melaksanakan so waktu kita tidurpun kita dapat berusaha karena internet 24 jam full. Gampang ya....

Jadi gak ganggu kerjaan dirumah dan di kantor dong....pastinya.
Euhhh dapat gaji dobel dong :
  1. gaji dari suami
  2. gaji dari kantor
  3. gaji dari usaha online
Jadi semangat nih untuk segera mengikuti. Sistem nya gak rumit lho orang ya gaptek aja bisa karena kita tinggal mengikuti instruksi online-nya.

Dan semua orang tanpa pandang jenjang pendidikan dan pekerjaan bisa melakukannya. Gak terbuang percuma dong sekarang waktu luangnya bisa menghasilkan uang jutaan rupiah di http://bukaini.com/kerjabunda dan http://bukaini.com/bisnis2010

Hari gini online gak dapat uang apa kata dunia???

Artikel Terkait

Waktu Luang Yang Bernilai Jutaan Rupiah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email