Minggu, 20 Juni 2010

Promo Member Baru di dBC Rakhma


Langkah Mudah Untuk Memiliki Bisnis Anda Sendiri.


Pada dasarnya, metode bisnis online dBC Network sederhana. Sangat mudah dan begitu realistis.
Setelah bergabung, anda hanya perlu melakukan 3 hal di bawah ini untuk mencapai kesuksesan yang anda inginkan :

1. Mendapatkan 4 orang anggota baru sebagai “down line” anda.
2. Mengalihkan pemakaian kosmetik-kosmetik anda ke produk Oriflame.
3. Memotivasi downline anda untuk melakukan ke 2 hal tersebut di atas seperti anda juga.

Hanya dengan Rp. 39.000,- anda telah bergabung menjadi anggota tetap dBC Network.
Anda hanya perlu fotokopi KTP atau identitas lain anda dan mentransfer biaya pendaftaran tersebut ke rekening Oriflame!
Selamat!!! anda telah memiliki kerajaan bisnis sendiri pada tahap awal ini.

Downline sebagai mitra kerja anda.
Sebagai pemilik bisnis, anda tentu perlu mengembangkan jaringan usaha anda. Untuk ini anda memerlukan beberapa orang mitra kerja untuk menggerakkan roda usaha anda tersebut. Anda hanya perlu mencari bawahan (downline) anda sedikitnya 4 (empat) orang saja. Hal ini dapat anda lakukan sepenuhnya melalui Internet. dBC Network telah menyediakan metode pemasaran online (online marketing) yang sangat efektif, untuk membantu anda mendapatkan calon bawahan anda melalui internet. Metode ini telah terbukti mengantar ribuan orang yang sukses di usaha ini. Secara alamiah, tentu lebih banyak downline yang anda dapatkan, akan semakin cepat bisnis anda berkembang.

Jualan???.
Jangan takut!!! Di bisnis online ini, anda TIDAK diharuskan untuk BERJUALAN satu produkpun kepada orang lain!. Anda hanya perlu mengalihkan pembelanjaan dan pemakaian kosmetik atau beberapa kebutuhan rumah tangga anda lainnya kepada produk-produk Oriflame. Anda hanya perlu membeli produk-produk tersebut dengan nilai tertentu secara rutin, untuk pemakaian pribadi dan keluarga anda. Namun demikian, jika anda memiliki bakat serta keinginan untuk memasarkan produk-produk Oriflame kepada sahabat dan kerabat anda, maka secara otomatis pendapatan anda akan berlipat ganda.

Anda adalah Leader!
Sebagai pemilik bisnis, anda adalah pemimpinnya. Sebagai seorang leader, anda perlu membina downline anda untuk bekerja secara efektif. Untuk menggerakkan roda bisnis anda, perlu terus memotivasi downline anda agar mereka dapat melakukan hal-hal mudah yang telah anda lakukan sebelumnya. Anda hanya perlu memotivasi mereka agar dapat menduplikasi 3 (tiga) langkah sederhana di atas.

Masih Ragu? Ada Bonus Buat Anda
Semua hal tersebut di atas, dapat anda wujudkan melalui Internet. Inilah bisnis online yang sesungguhnya! Anda hanya perlu keuletan, kesabaran, dan komitmen. Bisnis ini adalah bisnis yang realistis. Nyata dan Terbukti!!!

Kalau anda baru pertama kali terjun di bisnis online jangan takut, bersama dBC Rakhma anda akan dipandu dan jika anda langsung join dan upgrade dari
tgl 21 Juni s/d 30 Juni 2010.
Maka saya akan memberi
bonus blog presentasi buat anda [ contoh blog klikdisini ] Blog tersebut bisa menjadi milik anda jika anda memenuhi syarat join diatas.

Mudah bukan?? Saya akan bantu anda mewujudkan mimpi sukses lewat dBC Network
Bila anda menyebut bisnis ini sebagai usaha sampingan anda. Namun jika anda menggelutinya dengan professional serta keyakinan yang kuat, maka inilah bisnis anda yang sesungguhnya. Inilah peluang usaha dengan penghasilan yang tak terbatas.

Saya yakin, andapun sependapat dengan kami, bahwa tidak ada hasil yang begitu mudah jatuh dari langit tanpa sebuah usaha. Namun di d’BC Network, segalanya akan lebih mudah terwujud.

Artikel Terkait

Promo Member Baru di dBC Rakhma
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email